David de Gea Mulai Tak Yakin Manchester United Bisa Finis Empat Besar Liga Inggris

Bola24.id – Kekalahan memalukan dari Everton dalam laga pekan ke-32, Sabtu (9/4/2022) malam WIB, membuat mulai tak yakin bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim .

Manchester United tampil mengecewakan saat bertandang ke Goodison Park. Menghadapi lawan yang tengah tertatih-tatih dan berjuang terhindar dari terkaman degradasi, Setan Merah justru kalah 0-1.

Hasil memalukan itu membuat Manchester United tak beranjak dari posisi tujuh klasemen Liga Inggris dan asa untuk finis empat besar pun kian memudar seiring melebarnya jarak poin dengan para rival.

Pasca laga, David de Gea sepertinya sangat geram dengan mentalitas rekan-rekannya. Dia tak bisa menerima kekalahan menyakitkan itu.

Baca Juga:
Ngeri! Son Heung-min Hattrick, Tottenham Lumat Aston Villa 4-0

“Kami tahu sebelum hari ini mereka tengah kesulitan dan betapa sulitnya itu,” kata dia kepada BT Sport dalam wawancara pascapertandingan.

“Kami tidak mencetak gol, kami bahkan tidak menciptakan peluang emas untuk mencetak gol.”

“Saya tak tahu harus berkata apa, jujur saja. Kami kurang bagus, itu pasti. Kini sangat sulit berada di empat besar.”

De Gea merasa timnya saat ini tengah berada dalam situasi yang menyulitkan. Dia kesal karena rekan-rekannya seperti tak menemukan solusi untuk bangkit hingga kalah dari Everton yang tengah terpuruk di papan bawah.

“Tentu saja itu bukan atmosfer yang sempurna. Mereka kelelahan, mereka gugup, tetapi mereka terus maju dan melawan. Mereka memiliki keinginan lebih ketimbang kami yang sungguh tak bisa diterima. Menyedihkan sekali kalah hari ini,” kata De Gea dikutip dari laman ESPN.

Baca Juga:
Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris, 10 April 2022

Penjaga gawang United itu juga mengkritik timnya setelah tersingkir dari melawan Atletico Madrid pada babak 16 besar bulan lalu.



#David #Gea #Mulai #Tak #Yakin #Manchester #United #Bisa #Finis #Empat #Besar #Liga #Inggris

Sumber : www.suara.com