Chelsea Tantang Liverpool di Final Piala FA, Thomas Tuchel Belum Kapok

Bola24.id –   akan berhadapan dengan Liverpool dalam final 2021/2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Wembley, London pada 14 Mei nanti. Manajer Chelsea, mengaku tidak kapok kembali berhadapan dengan Liverpool.

Pengalaman pahit memang dialami Chelsea belum lama ini saat berhadapan dengan Liverpool di final Piala Liga Inggris.

Bulan Februari lalu, usai bermain imbang 0-0, mereka akhirnya harus menyerah dalam adu penalti dengan skor 10-11.

“Tentu saja kami kalah di final melawan mereka ketika kami memberikan segalanya dan itu berlangsung hingga penalti terakhir. Kami tidak beruntung dan kami ingin membalikkan keadaan di nanti,” sesumbar Tuchel seperti dilansir laman resmi Chelsea, Senin (18/4/2022).

Baca Juga:
Jumpa Liverpool di Final Piala FA, Chelsea akan Coba Lawan Kutukan Wembley

Tak hanya ingin menuntaskan dendamnya lawan Liverpool, Tuchel juga ingin Chelsea mengakhiri kutukan laga final di dua edisi sebelumnya. Selama dua kali beruntun mencapai final Piala FA, dua kali pula The Blues harus puas hanya jadi runner-up.

“Kami berada di sini musim lalu di final Piala FA dan kami akan berada di sini lagi. Itu sangat berarti bagi kami karena ini adalah Piala FA. Ini bergengsi, piala paling tradisional di dunia dan dimainkan di Wembley. Jadi, tidak banyak pertandingan yang lebih besar untuk diikuti,” papar eks pelatih Dortmund dan PSG itu.

“Kami akan mempersiapkan diri dengan baik karena kami bermain melawan salah satu tim terkuat di dunia yang memiliki performa luar biasa. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun kami akan berusaha membuat hidup mereka sulit,” pungkasnya.

Chelsea melaju ke final Piala FA usai mengalahkan Crystal Palace di laga semifinal di Wembley dengan skor 2-0, Minggu (17/4/2022) WIB. Sementara itu, Liverpool mengandaskan Manchester City dengan skor 3-2 di laga semifinal lainnya.

Baca Juga:
Taklukkan Crystal Palace, Chelsea ke Final Piala FA untuk Tantang Liverpool

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Chelsea #Tantang #Liverpool #Final #Piala #Thomas #Tuchel #Belum #Kapok

Sumber : www.suara.com