Chelsea Butuh ‘Naskah Fantastis’ untuk Tumbangkan Real Madrid di Santiago Bernabeu

Bola24.id – Manajer , mengakui timnya punya misi sangat berat ketika bertandang ke markas dalam pertandingan leg kedua perempat final 2021/2022, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Menurut Thomas Tuchel, Chelsea membutuhkan ‘naskah fantastis’ untuk bisa melakukan membalikan keadaan di Santiago Bernabeu setelah kalah 1-3 di Stamford Bridge pekan lalu.

“Ini adalah salah satu tantangan terbesar untuk tampil di Bernabeu,” kata Thomas Tuchel dikutip dari Goal Internasional, Senin (11/4/2022).

“Kami tidak membutuhkan apa pun selain naskah fantastis yang kami inginkan untuk dapat mengatasi ini.”

Baca Juga:
Real Madrid Vs Getafe: Menang 2-0, Los Blancos Kian Kokoh Di Puncak Klasemen

Menurut Thomas Tuchel, mengalahkan Real Madrid di kandangnya dengan syarat unggul dua atau tiga gol terdengar seperti misi yang hampir mustahil. Meski demikian, dia menyebut timnya layak mencari peruntungan.

Striker Chelsea asal Belgia Romelu Lukaku bereaksi setelah gagal mencetak gol pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid di stadion Stamford Bridge, London, pada 6 April 2022.JAVIER SORIANO / AFP.

“Ini bahkan lebih sulit jika Anda harus mendapatkan hasil tertentu, jika Anda perlu menang dengan minimal dua gol atau lebih baik atau mungkin selisih tiga gol,” tutur Tuchel.

“Itu membuatnya hampir tidak mungkin dan sangat, sangat sulit. Tapi tetap saja, meski sulit, itu layak untuk dicoba,” tambahnya.

Tuchel menambahkan tentang perlunya Chelsea mencapai level terbaik mereka untuk memiliki harapan lolos ke babak berikutnya.

“Kita selalu diizinkan untuk bermimpi. Terkadang penting untuk membayangkan sesuatu dan memimpikannya, tetapi itu tidak akan mengubah fokus dari fakta bahwa kita perlu memberikan [segalanya–Red] dan kita harus siap,” beber Tuchel.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Chelsea Pesta Gol Bantai Southampton 6-0

“Mudah-mudahan, kami memiliki pertandingan di mana kepercayaan tumbuh dalam pertandingan dengan tindakan kami.”



#Chelsea #Butuh #Naskah #Fantastis #untuk #Tumbangkan #Real #Madrid #Santiago #Bernabeu

Sumber : www.suara.com