Cetak Hattrick ke Gawang Chelsea, Karim Benzema Ternyata Tetap Jalani Puasa Ramadhan

Bola24.id – ternyata tetap menjalani ibadah sebelum mjadi pahlawan dalam kemenangan 3-1 atas lewat torehan pada Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Duel berlangsung pada leg pertama perempat final 2021/2022. Karim Benzema mengemas hattrick berkat trigol yang diciptakannya pada menit 21′, 24, dan 46′

Melansir Dario AS, Kamis (7/4/2022), Karim Benzema mengungkapkan bahwa dirinya tetap berpuasa jelang pertandingan penting ini. Dia menyebut bukan masalah baginya.

“Tidak ada pengaruhnya. Itu [persiapan menghadapi Chelsea] sangat penting bagi saya dan saya merasa baik saat berpuasa,” kata Benzema.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid Cukur Chelsea, Bayern Terjungkal, hingga Everton Dibenamkan Burnley

Meski menjalani persiapan dalam keadaan berpuasa, Karim Benzema secara teknis sudah menjalani iftar atau berbuka ketika tampil menghadapi Chelsea.

Pemain Real Madrid Karim Benzema merayakan gol keduanya dari hattricknya yang membawa Real Madrid menang 3-1 atas Chelsea dalam leh pertama perempatfinal Liga Champions. [Dok.Antara]

Hal itu merujuk jadwal pertandingan yang kickoff pada pukul 20.00 waktu setempat, alias 15 menit setelah adzan Maghrib yang merupakan tanda berbuka puasa untuk umat muslim berkumandang di London.

Benzema yang mmerupakan pesepak bola Prancis keturunan Alzajair menorehkan sejarah baru usai mencetak hattrick. Dia kini menyamai rekor Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang bisa mencetak hattrick di dua laga fase gugur Liga Champions pada musim yang sama.

Berbicara pasca laga, Benzema menyebut malam di Stamford Bridge sangat berkesan. Dia memuji penampilan rekan-rekannya yang membuat jalan Real Madrid menuju semifinal Liga Champions kian terbuka lebar.

“Itu adalah malam ajaib, seperti hari sebelumnya di BernabĂ©u melawan Paris Saint-Germain (PSG),” beber Benzema dikutip dari laman resmi Liga Champions.

Baca Juga:
Kejutan, Bayern Munich Dipecundangi Villarreal di Perempat Final Liga Champions

“Hari ini kami keluar untuk menang, untuk menunjukkan bahwa kami adalah Real Madrid. Segalanya berjalan baik bagi kami karena kami bermain bagus, dari menit pertama hingga terakhir.”



#Cetak #Hattrick #Gawang #Chelsea #Karim #Benzema #Ternyata #Tetap #Jalani #Puasa #Ramadhan

Sumber : www.suara.com