Cara Pochettino Cegah Kylian Mbappe Hengkang: Tawari Ban Kapten PSG

- April 8, 2022 | 9:21 pm

Bola24.id – Manajer (), menegaskan keinginannya agar bertahan di klub. Dia bahkan menjanjikan ban kapten untuk striker 23 tahun itu.

Kylian Mbappe yang kontraknya bersama PSG bakal berakhir pada Juni mendatang, belum mau menentukan masa depannya. Dia masih menimbang keputusan terbaik untuk kariernya.

diketahui menjadi salah satu klub paling santer bakal menjadi pelabuhan baru Kylian Mbappe yang sedari kecil mengidolakan Cristiano Ronaldo itu.

Di tengah situasi yang tak menentu, Kylian Mbappe bersikeras bahwa dia masih mungkin untuk memperpanjang kontrak bersama PSG, dan hal itu dianggap Pochettino sebagai pilihan yang tepat.

Baca Juga:
Chelsea Dibantai Real Madrid 1-3, Tuchel: Kami Kehilangan Bentuk

Mbappe berbicara tentang masa depannya setelah mencetak dua gol dan tiga assist dalam kemenangan 5-1 melawan Lorient akhir pekan lalu.

“Apakah bertahan di PSG mungkin? Ya tentu saja,” kata Mbappe kepada Wartawan dikutip dari Goal Internasional.

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino. [FRANCK FIFE / AFP]

Pochettino kini buka suara terkait masa depan Mbappe. Jelang laga kontra Clermont di Ligue 1, juru taktik asal Argentina itu berharap pemainnya bertahan lebih lama di Paris.

“”Ketika Kylian ada di depan Anda, Anda dapat mengajukan pertanyaan kepadanya. Sebagai pelatih, kami menginginkan yang terbaik untuk Kylian dan klub,” kata Pochettino.

“Dan yang terbaik untuk klub adalah Kylian bertahan. Ini juga yang terbaik untuk Kylian. Ada negosiasi.”

Baca Juga:
Cetak Hat-trick ke Gawang Chelsea Saat Puasa, Karim Benzema Beri Pesan Menyentuh untuk Umat Islam

Bos PSG kemudian mengungkapkan bahwa Mbappe akan mengenakan ban kapten melawan Clermont dengan Marquinhos tidak tersedia karena cedera.

“Kylian sedang dipertimbangkan, sama seperti pemain lain,” tambah Pochettino.



#Cara #Pochettino #Cegah #Kylian #Mbappe #Hengkang #Tawari #Ban #Kapten #PSG

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi