Cadiz Olok-olok Barcelona Pakai Meme Penyanyi Afgan Usai Menang 1-0 di Camp Nou

Bola24.id – Jika adalah Superman, maka pantas dianggap sebagai batu krypton yang bikin sang superhero lemah. Hasil di pertemuan terakhir kembali membuktikannya.

Ya, Barcelona kembali takluk dari Cadiz ketika kedua tim bertemu dalam lanjutan 2021/2022 di Camp Nou, Selasa (19/4/2022). Blaugrana kalah 0-1 dari tamunya itu.

Melihat hasil teranyar ini, Cadiz mungkin pantas dianggap melakukan kejutan. Namun apabila menilik beberapa pertemuan sebelumnya, hasil ini cukup mudah dicerna.

Dalam tiga pertemuan terakhir sebelum laga ini, Cadiz tak pernah kalah dari Barcelona. Mereka berhasil meraih satu menang dan dua imbang.

Baca Juga:
: Tumbang 0-1, Laju Tak Terkalahkan Blaugrana Di Liga Spanyol Terhenti

Kemenangan teranyar di Camp Nou pun langsung disambut Cadiz dengan gembira. Bahkan, mereka sampai tega mengolok-olok Barcelona lewat akun twitter resmi versi Indonesia, @Cadiz_CFID.

Akun Cadiz Indonesia mengunggah banyak cuitan selepas kemenangan itu. Salah satunya berupa meme yang memperlihatkan keperkasaan mereka atas Barcelona dalam empat pertemuan terakhir.

Informasi itu disandingkan dengan foto penyanyi Afgan lengkap dengan petikan lirik lagu “Sadis” yang sedikit diubah menjadi: “Terlalu Cadiz Caramu.”

“Banyak yang nyanyi di reply mimin,” tulis akun Cadiz Indonesia di Twitter, Selasa (19/4/2022).

Cadiz meraih kemenangan berkat gol Lucas Perez di awal babak kedua dan tuan rumah kesulitan untuk menjebol gawang kawalan Jeremias Ledesma yang menjadi pemain terbaik pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Persaingan Papan Atas La Liga Makin Sengit, Atletico Madrid Terancam Kehilangan Joao Felix dan Thomas Lemar

Berkat hasil itu, Cadiz sukses keluar dari zona degradasi dan menempati posisi ke-16 dengan 31 poin. Sementara itu, Barca tertahan di peringkat dua dengan poin 60 dari 31 laga.

Blaugrana memiliki poin sama dengan Sevilla di peringkat ke-3, yang mainkan satu laga lebih banyak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Cadiz #Olokolok #Barcelona #Pakai #Meme #Penyanyi #Afgan #Usai #Menang #Camp #Nou

Sumber : www.suara.com