Blunder Fatal Kiper Cadangan Manchester City Saat Lawan Liverpool, Auto Gagal Ke Final Piala FA

Bola24.id – Asa bisa meraih tiga gelar juara musim ini gagal sudah. Ini karena mereka harus tersingkir dari ajang usai dikalahkan dengan skor 3-2.

Di partai semifinal yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (16/4/2022) malam WIB, Liverpool sudah unggul tiga gol di babak pertama lewat gol Ibrahima Konate dan brace dari Sadio Mane.

Sementara dua gol Manchester City disumbang oleh Jack Grealish dan Bernardo Silva di pengujung laga.

Dalam laga ini, bisa jadi Pep Guardiola bakal menyesal. Ia memutuskan untuk merotasi cukup banyak para pemainnya menghadapi Liverpool di laga ini.

Baca Juga:
Bungkam Manchester City 2-3, Liverpool Melenggang ke Final Piala FA

Saat memulai laga, hanya Joao Cancelo yang merupakan pemain reguler. Sementara pemain inti lainnya Aymeric Laporte, Ruben Dias dan kiper utama Ederson memulai laga dengan duduk di bangku cadangan.

Pengganti Edersen dalam laga ini adalah kiper asal Amerika Serikat berusia 27 tahun yakni .

Sementara di tim lawan, Liverpool turun dengan skuad terbaiknya.

Benar saja, Liverpool langsung memulai laga dengan apik. Pertandingan baru berjalan sembilan menit, The Reds sudah unggul lewat tandukan Konate usai memanfaatkan assist sepak pojok.

Nah, gol kedua Liverpool ini yang menjadi sorotan. Kiper Zack Steffen benar-benar membuat blunder fatal atau malah bisa dibilang konyol.

Baca Juga:
Liverpool Habisi Manchester City di Babak Pertama , Sadio Mane Brace

Di menit 17, awalnya para pemain Manchester City mencoba memainkan bola di bawah pertahanan mereka, mencoba memancing para pemain Liverpool keluar.



#Blunder #Fatal #Kiper #Cadangan #Manchester #City #Saat #Lawan #Liverpool #Auto #Gagal #Final #Piala

Sumber : www.suara.com