Bersaing dengan Nama Besar di Timnas Indonesia U-23, Wonderkid Persija Jadikan Motivasi

Bola24.id – Wonderkid , antusias mengikuti training camp (TC) perdana bersama . Bahkan, ia tidak memusingkan persaingan yang cukup berat di posisinya.

Jika melihat daftar panggil Pelatih Shin tae-yong, ada nama-nama berat yang menjadi pesaing Ilham Rio Fahmi. Sebagai bek kanan, ia harus bersaing dengan Asnawi Mangkualam dan Bagas Kaffa.

Akan tetapi, pemain 20 tahun itu tidak terlalu memikirkannya. Saat ini yang terpenting menurutnya kerja keras demi Timnas Indonesia U-23.

“Jujur, saya tidak melihat persaingan. Memang di posisi saya banyak yang sudah berpengalaman, saya jadikan motivasi, improve, belajar lagi,” kata Ilham Rio Fahmi dalam rilis PSSI, Jumat (8/4/202).

Baca Juga:
Tak Ada Nguyen Quuang Hai, Ini 3 Pemain Senior Vietnam di

“Saya target bersama tim, tentu semua tim jika ikut turnamen maunya juara. Saya siap memberikan target yang diberikan PSSI,” sambungnya.

Bagi Rio, ini merupakan pertama kalinya berseragam tim nasional. Sang pemain mengaku tidak akan sia-siakan kesempatan ini karena bakal sulit datang kembali.

“Saya bangga dan bersyukur bisa bergabung dengan rekan-rekan di Timnas U-23, apalagi ini kesempatan yang langka bagi setiap pemain, yang pasti semua pemain ingin menunjukkan yang terbaik di TC kali ini,” katanya.

“Alhamdulillah, walaupun saya baru bergabung, teman-teman sangat welcome dan support pada saya, Insya Allah saya dan teman-teman bisa kompak Dan meraih target yang diberikan PSSI,” pungkasnya.

Timnas Indonesia U-23 telah menggelar latihan perdana persiapan SEA Games 2021 di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (7/4/2022). Rencananya, Rio dan kawan-kawan bakal melanjutkan training camp (TC) di Korea Selatan sebelum terjun di ajang itu.

Baca Juga:
Bima Sakti Pimpin Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23



#Bersaing #dengan #Nama #Besar #Timnas #Indonesia #U23 #Wonderkid #Persija #Jadikan #Motivasi

Sumber : www.suara.com