Belum Ada Pemain Abroad, Berikut Total Skuad Timnas Indonesia U-23 Saat TC di Korea Selatan

Bola24.id – Skuad tengah menjalani training camp (TC) di Korea Selatan untuk persiapan . Mereka akan menimba ilmu di Negeri Ginseng hingga 29 April mendatang.

Pelatih memanggil 29 pemain untuk TC kali ini yang empat diantaranya merupakan pemain senior yakni Irfan Jaya (Bali United), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ricky Kambuaya (Persib Bandung), dan (Persib Bandung).

Dari empat pemain senior itu, nantinya hanya tiga orang yang bakal diberangkatkan ke SEA Games 2021 sesuai dengan regulasi di mana setiap negara hanya boleh mendaftarkan tiga pemain berusia di atas 23 tahun.

Sementara itu, para pemain yang berkarier di luar negeri hingga kini belum bergabung dengan rekan-rekannya di Korea Selatan menyusul klub mereka masih berkompetisi di liga masing-masing.

Baca Juga:
Terkendala Masalah Pemain, Pelatih Timnas Malaysia U-23 Ungkap Target di SEA Games 2021

Para pemain itu adalah Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners FC), Elkan Baggott (Ipswich Town), (FK Senica), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Saddil Ramdani (Sabah FC), dan Witan Sulaeman (FK Senica).

Shin Tae-yong mengaku belum tahu kapan para pemain ‘abroad’ itu bisa mengikuti training camp bersama skuad timnas U-23 di Korea Selatan. Dia berharap Egy dan kawan-kawan bisa datang secepatnya.

“Belum ada konfirmasi saat ini (pemain abroad). Mungkin ada beberapa pemain yang bisa gabung ke sini (Korea Selatan), ada juga yang langsung gabung ke SEA Games. Nanti lihat saja,” kata Shin Tae-yong dalam rilis PSSI.

Selain itu, Shin Tae-yong menambah tiga pemain dari . Mereka adalah Cahya Supriadi (Persija Jakarta), Muhammad Ferarri (Persija Jakarta), dan (Persib).

Jadi saat ini, total terdapat 25 pemain yang tengah megikuti TC timnas Indonesia U-23 di Korsel. Satu nama tidak diikutsertakan ke Timnas Indonesia U-23 yakni

Baca Juga:
Abaikan Panggilan Timnas Indonesia U-23, Ramai Rumakiek Disanksi Shin Tae-yong

Pemain Persipura Jayapura itu diketahui menolak panggilan timnas dan Shin Tae-yong terpaksa menjatuhkannya sanksi.



#Belum #Ada #Pemain #Berikut #Total #Skuad #Timnas #Indonesia #U23 #Saat #Korea #Selatan

Sumber : www.suara.com