Banyak Talenta Muda Berbakat, Marc Klok Yakin Timnas U-23 Rebut Emas di SEA Games Vietnam

- April 15, 2022 | 2:48 pm

Bola24.id – Gelandang Persib Bandung, yakin bisa meraih medali emas di Vietnam nanti. Menurut Klok yang juga menghiasi skuad sebagai salah satu pemain senior, tim Garuda Muda dihuni banyak pemain berbakat.

Dengan kualitas yang dimiliki para pemain, meraih medali emas dinilai bukan hal mustahil. Menurut Klok, kini hanya tinggal kerja keras di atas lapangan.

“Pemain muda di Indonesia bagus-bagus, bertalenta dan berkualitas. Kita bisa lihat kemarin di Piala AFF 2020 (tim senior) berhasil jadi runner-up. Dengan skuad muda ini saya pikir harus bisa mendapatkan medali emas dan menjadi juara. Saya pikir kita bisa rebut emas,” ucap Klok kepada awak media, Jumat (15/4/2022).

Sebagai salah satu pemain senior di Timnas U-23 proyeksi SEA Games, Klok sendiri berharap kehadirannya bisa membantu para junior.

Baca Juga:
Sempat Tertunda, Jadwal Timnas Ukraina di Play-off Piala Dunia Akhirnya Dirilis

Jika nantinya memang dipilih pelatih Shin Tae-yong untuk masuk skuad akhir timnas untuk SEA Games, Klok pun berjanji bakal berusaha keras membantu Timnas Indonesia U-23 meraih target medali emas.

“Semoga kita bisa bersatu meraih prestasi tertinggi,” ujar pemain naturalisasi berdarah Belanda berusia 28 tahun itu.

Adapun di SEA Games nanti, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Laos.



#Banyak #Talenta #Muda #Berbakat #Marc #Klok #Yakin #Timnas #U23 #Rebut #Emas #SEA #Games #Vietnam

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi