AS Roma Kembali Takluk di Markas Bodo/Glimt

- April 8, 2022 | 6:21 am

Bola24.id – Setelah sempat kalah telak 1-6 di fase grup lalu, kembali kalah di kandang tim Norwegia pada laga leg pertama perempatfinal Europa 2021/2022. Bertandang ke Aspmyra Stadion, Jumat (8/4/2022) pagi WIB, AS Roma asuhan Jose Mourinho takluk 1-2.

Main tandang, AS Roma sejatinya sempat unggul lebih dahulu berkat gol Lorenzo Pellegrini pada menit ke-43. Namun, tuan rumah Bodo/Glimt bangkit di babak kedua dengan memborong dua gol via Ulrik Saltnes (56′) dan Hugo Vetlesen (89′).

Menyambut leg kedua yang akan dihelat di Stadio Olimpico, Roma pekan depan, Bodo/Glimt tentu cukup pede dengan keunggulan agregat 2-1, akan tetapi AS Roma juga jelas masih punya peluang besar untuk melaju ke semifinal Liga Conference.

Di Aspmyra Stadion, AS Roma memecah kebuntuan pada menit ke-43.

Baca Juga:
Leicester City vs PSV Eindhoven: Castagne Minta The Foxes Waspada

Menerima assist Henrikh Mkhitaryan, Pellegrini melepas sepakan dari sudut sempit yang sukses menaklukkan kiper Nikita Haikin. Tim tamu unggul 1-0 yang bertahan sampai half-time.

Memasuki babak kedua, Bodo/Glimt mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, tuan rumah sukses menyamakan skor lewat gol yang dicetak Saltnes pada menit ke-56.

Saat laga tampak akan berakhir seri 1-1, AS Roma harus menelan pil pahit pada menit ke-89.

Vetlesen sukses mencetak gol untuk membawa Bodo/Glimt berbalik unggul. Tim Norwegia itu pun berhasil mengamankan kemenangan 2-1.

Baca Juga:
Hadapi Bodo/Glimt, Jose Mourinho Pastikan AS Roma Siap Tuntaskan Dendam



#Roma #Kembali #Takluk #Markas #BodoGlimt

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi