Ardiansyah Runtuboy Tempel Ketat Pemain Thailand

- April 8, 2022 | 7:13 pm

Bola24.id – Perebutan daftar berlangsung sengit ketika kompetisi itu memasuki babak semifinal. Pemain timnas Indonesia, untuk sementara berada di posisi kedua.

Dua gol yang dicetak Ardiansyah Runtuboy dalam kemenangan 6-1 timnas Indonesia atas Myanmar pada laga semifinal 2022, Jumat (8/4/2022) membuatnya sempat memuncaki daftar dengan delapan gol.

Namun, posisi Ardiansyah Runtuboy di posisi teratas kembali tergusur oleh pemain Thailand, Muhammad Osamanmusa.

Muhammad Osamanmusa menambah jumlah golnya menjadi 10 setelah mencetak brace dalam kemenangan 3-1 Thailand atas Vietnam dalam laga semifinal lainnya.

Baca Juga:
Tantang Myanmar di Semifinal AFF, Pantang Lengah

Di bawah Runtuboy dan Osamanmusa, terdapat pemain timnas Indonesia lainnya, Evan Soumelina. Dia membuntuti di posisi ketiga dengan tujuh gol, diikuti Syauqi Saud dengan enam gol.

Timnas Futsal Indonesia lolos ke final Piala AFF Futsal 2022 usai mengalahkan Myanmar pada Jumat (8/4/2022). Dalam pertandingan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, skuad Garuda menang 6-1.

Selain dua gol Runtuboy, Indonesia mencetak gol melalui Syauqi Saud (1), Evan Soumilena (1), Guntur Ariwibowo (1), Firman Adrianyah (1).

Hasil ini membuat Indonesia berhak berlaga di laga final pada 10 April 2022. Skuad Merah Putih akan menghadapi Thailand di partai puncak pada Minggu (10/4/2022).

Baca Juga:
Hadapi Timnas Futsal Indonesia, Pelatih Myanmar Ngaku akan Terapkan Strategi Bertahan



#Ardiansyah #Runtuboy #Tempel #Ketat #Pemain #Thailand

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi