5 Dosa Harry Maguire di Balik Kekalahan Telak Man United dari Liverpool

Bola24.id – Kekalahan telak yang dialami dari dengan skor 0-4 pada laga lanjutan 2021-2022 tak terlepas dari dosa besar sang kapten, .

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Harry Maguire ini seperti mengulangi sejumlah penampilan buruknya dalam beberapa laga terakhir.

Sebab, Harry Maguire selalu menjadi sorotan karena aksi-aksinya yang dinilai konyol dan merugikan barisan pertahanan Setan Merah.

Berikut Bola24.id merangkum berbagai kesalahan yang dilakukan oleh Harry Maguire yang membuat MU dibantai Liverpool empat gol tanpa balas.

Baca Juga:
Prediksi Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris, 21 April 2022

1. Gagal Mengawal Fabinho

Pada babak pertama, Diaz sempat mencetak gol keduanya meski dianulir oleh wasit. Namun, dari proses terciptanya gol tersebut, sebetulnya ada peran dari Harry Maguire.

Ia gagal menjalankan tugasnya sebagai tembok pertahanan karena kesulitan mengawal pergerakan. Fabinho Untungnya, gol Diaz hasil umpan Fabinho itu tidak disahkan.

2. Posisinya Tak Jelas

Manchester tampak memainkan pola tiga bek saat menghadapi Liverpool. Namun, tampaknya skema ini membuat Maguire merasa kesulitan.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Chelsea vs Arsenal hingga Juventus vs Fiorentina Live TVRI

Pada gol pertama, tampak posisi Maguire tidak jelas saat Diaz mencetak gol. Ia yang terlalu maju gagal menutup ruang Sadio Mane yang akhirnya mampu mengirimkan umpan silang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Dosa #Harry #Maguire #Balik #Kekalahan #Telak #Man #United #dari #Liverpool

Sumber : www.suara.com