3 Klub Liga 1 yang Sanggup Pinang Jordi Amat setelah Resmi Tinggalkan Eropa

Bola24.id – Pemain keturunan Indonesia, , berpeluang besar melanjutkan kariernya di Indonesia seusai meninggalkan klub Liga Belgia, KAS Eupen.

Jordi Amat yang saat ini tengah menjalani proses naturalisasi untuk timnas Indonesia bakal menjadi rebutan klub-klub Liga 1 setelah meninggalkan KAS Eupen.

Sebelumnya, pihak klub KAS Eupen telah mengumumkan bahwa Jordi Amat tak memperpanjang kontraknya di sana.

Bahkan, pihak klub membocorkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan melanjutkan kariernya di Indonesia setelah angkat kaki dari Belgia.

Baca Juga:
Kembali Lepas Pemain, Kali Ini Giliran Dhika Bayangkara

“Jordi Amat mengucapkan selamat tinggal kepada tim pada Senin (11/4/2022) ini dan berencana untuk melanjutkan kariernya di Indonesia,” tulis pernyataan KAS Eupen.

“KAS Eupen mengucapkan terima kasih kepada Jordi Amat atas penampilannya dengan seragam KAS Eupen dan komitmennya yang luar biasa,” lanjutnya.

Tentu saja, Jordi Amat bakal menjadi komoditas panas bagi klub-klub Liga 1. Namun, hanya ada tiga klub yang dinilai sanggup meminang Jordi Amat dari Eropa.

Berikut Bola24.id menyajikan tiga klub Liga 1 yang sanggup meminang Jordi Amat setelah meninggalkan KAS Eupen.

1.

Baca Juga:
Exco PSSI Tanggapi Rumor Jordi Amat Gabung ke Klub Liga Indonesia

Persija Jakarta juga menjadi salah satu tim yang memiliki kemampuan untuk mendatangkan pemain-pemain bintang dari Eropa.



#Klub #Liga #yang #Sanggup #Pinang #Jordi #Amat #setelah #Resmi #Tinggalkan #Eropa

Sumber : www.suara.com